KabarKisah InspiratifSedekahUmum

Tantangan Dari Youtuber Hobby Makan Untuk Membuat Batagor Jumbo

Tantangan untuk pedagang pinggir jalan hadir kembali. Hobby Makan menemukan satu pedagang yang pas untuk diberi tantangan nih. 

Hobbymakan batagor
sumber: youtuber Hobby Makan

Pedagang gerobakan yang terpilih adalah penjual batagor yang berjualan di depan salah satu minimarket.

Sebelum diberikan tantangan, Bang Evan menanyakan sudah berapa lama dia berjualan batagor dan bagaimana pendapatannya setelah adanya pandemi ini?

Hobbymakan batagor
sumber: youtube Hobby Makan

Ternyata si abang ini sudah 10 tahun berjualan batagor dan dia merasakan penurunan penjualan sampai 50% semenjak adanya pandemi.

Kemudian tim Hobby Makan memberikan challenge kepada Abang penjual batagor tersebut untuk membuat 1  batagor dengan ukuran jumbo yang akan dihargai senilai Rp 50.000. 

Hobbymakan batagor
Sumber: youtube Hobby Makan

Abang sempat kaget karena pengalaman selama 10 tahun berjualan, baru kali ini ada yang pesan batagor seukuran itu. Namun pada akhirnya beliau menerima tantangan tersebut.

Dengan menghabiskan puluhan kulit batagor dan menggunakan banyak isian adonan, Abang Batagor berhasil menggoreng batagor ukuran jumbo  Meski bentuknya sedikit berantakan, Alhamdulillah tantangan yang diberikan oleh tim Hobby Makan dinyatakan selesai.

Hobbymakan batagor
Sumber: Youtube Hobby Makan

Selanjutnya Tim Hobby Makan memberikan tambahan modal dagang sebesar 1 juta rupiah, titipan orang baik dari Amalsholeh.com karena si abang batagor ini telah berhasil melewati tantangan yang diberikan oleh Bang Evan Hobby makan

Hobbymakan batagor
Sumber: Youtube Hobby Makan

“Alhamdulillah terimakasih banyak bang” sambil kebingungan antara percaya ga percaya, Abang penjual batagor menerima uang tersebut.

Silahkan klik link youtube di bawah untuk nonton lebih lanjut cerita Abang penjual batagor bersama tim Hobby Makan.

Oh iya di segmen ini, sahabat Hobby Makan juga bisa berpartisipasi membantu para pedagang. Caranya dengan berdonasi di AmalSholeh.com, kalian cukup diam di rumah karena Hobby Makan selalu siap menyalurkan.

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close