KabarKisah InspiratifSedekahUmum

Youtuber Hobby Makan Borong Semua Mie Sultan Yang Berjualan Dalam Gang

Lagi-lagi bang Evan Hobby Makan memberikan tantangan kepada pedagang nih. Kali ini lokasinya di Gang Swakarya 1, Jalan Prof. M Yamin, Kota Pontianak. Di sana ada namanya Kantin Kakak Adek. Jualan makanan seperti mie tiaw goreng dan rebus, mie instan goreng dan rebus serta makanan lainnya.

Hobby Makan Mie Sultan
Sumber: Hobbymakan.asia

Tantangannya, mie instan goreng plus daging dan telur seharga Rp15 ribu, dibuat 10 porsi jadi satu. Tapi hanya menggunakan bahan dua bungkus mie instan, namun toppingnya menggunakan 10 porsi. Bang Evan tetap akan menghargai mie goreng ini seharga Rp150 ribu.

Hobby Makan Mie Sultan
Sumber: hobbymakan.asia

Oh iya Bang Evan melakukan ini bukan hanya karena hobby makan saja yah tapi dalam rangka membantu para pejuang nafkah di jalan termasuk pedagang kecil yang berada di jalan. Karena kita semua tahu semenjak adanya pandemi banyak pedagang yang gulung tikar. Sedih yah?? Gimana nasib keluarga mereka di rumah?

Kita balik lagi ke bahasan mie sultan yah… Mie goreng porsi sultan ini menggunakan 10 butir telur. Bang Evan minta lima telur goreng mata sapi dan lima telur dicampur langsung dengan mienya. Ditambah topping daging sapi asli yang sangat banyak untuk 10 porsi dijadikan satu. Kuah yang digunakan juga kuah kaldu dari daging sapi. Kalian bisa bayangkan seperti apa kelezatannya kan?

Hobby Makan Mie Sultan
Sumber: hobbymakan.asia

Kemudian ditambah sayuran, ada kecambah dan sawi yang masih segar. Terakhir ditaburi bawang goreng dan potongan cabai rawit. Rasanya enak parah. Mie gorengnya penuh daging, dijamin bikin selera makan nambah terus.

Hobby Makan Mie Sultan
Sumber: hobbymakan.asia

Alhamdulillah setelah menyelesaikan tantangannya. Saatnya Bang Evan nyobain hasil dari tantangan ini. Karena berhasil menjawab tantangan dari Hobby Makan dan rasanya juga enak, Bang Evan langsung borong 100 porsi untuk dibagi-bagikan gratis. Selain itu juga ada tambahan hadiah uang tunai untuk Kakak penjualnya persembahan dari Hobby Makan dan Amalsholeh.com.

Simak keseruan lengkapnya di Channel Youtube Hobby Makan


Untuk sahabat Hobby Makan jangan lupa dukung terus kebaikan ini yah? Dengan ikut andil di program kebaikan “Borong dan Modalin UMKM Bareng Hobby Makan”

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close